profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Lifiana
Halo Kak, Lifi butuh support nih buat ikutan event #JoyLoveInfinity. Mampir di cerita Lifi yuk yang berjudul "Pasung Jiwa" genre Romance Horror, makasih 😊🙏. Kalau mau baca cerita yang lain boleh juga, ada 18 cerita bisa diintip dulu kak 😊🙏.
1
Faida Risqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya Kak, bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, judulnya Kegagalan Membawa Berkah 🙏☺️
1
Dwi Padma Y
hai kak salam kenal.. yuk guys baca juga cerbung aku berjudul " Godalah Suamiku Jika Mampu " cerbung ini menceritakan tentang kedua pasutri bucin yang di ganggu oleh para pelakor dan pebinor namun cinta keduanya tak akan lekang oleh apapun sehingga membuat keduanya suka sekali menjahili orang orang yang senang mengganggu rumah tangga orang. kiy mimpir yik giys...
1
Mhd Akbar
Hi Kak! Perkenalkan saya Mhd Akbar Hasibuan, Jika berkenan mari mampir ke cerita saya dengan judul: 1. Kubuat Kamu dan Selingkuhanmu Menyesal Status On Going Sudah Part 08 Free Koin dan Candy. Bisa baca marathon karena free koin dan candy. Jangan lupa follow akun saya. Ikuti (gudangin) cerita saya, supaya mendapat notif kalau saya Up Part baru. Sekian dan terima kasih.
1
Khaliqa Iyar
assalamualaikum, kak jika berkenan, dan ada waktu senggang, silakan mampir ke ceritaku, ya. Ada tiga cerita yang sudah tamat. Anak Korban Perkosaan, Aku Lelah, Mas! dan A Million Dream Kanaya
1
Fetina0402
Selamat Pagi Kak. Izin promo karya saya dengan judul Uang Belanja Istriku dirampas Ibuku. Sudah Tamat di Bab 45. Free koin dan candy yaa kak 😍 Terima kasih.
1